/Orang Tua Di Skotandia Diminta Untuk Tidak Mengeyampingkan Pembayaran Sekolah Anaknya
Orang-Tua-Di-Skotandia-Diminta-Untuk-Tidak-Mengeyampingkan-Pembayaran-Sekolah-Anaknya

Orang Tua Di Skotandia Diminta Untuk Tidak Mengeyampingkan Pembayaran Sekolah Anaknya

Berita Terbaru – Para orang tua didorong untuk melamar dukungan anak baru atau menghadapi cicilan yang hilang. Pemerintah Skotlandia mengatakan telah menerima 77.000 aplikasi hingga saat ini, namun diperkirakan 173.000 anak muda telah memenuhi syarat. Pembayaran Anak Skotlandia £ 10-minggu dapat diakses untuk setiap anak di bawah enam tahun dalam keluarga yang memenuhi syarat. Bagaimanapun, keluarga yang lalai melamar hingga 15 Februari akan kehilangan sebagian dari hak istimewa mereka. Pemerintah Skotlandia mengatakan cicilan itu penting untuk pengerahan tenaga mereka untuk menaklukkan kebutuhan anak muda. Uang tunai akan diberikan dari bulan ke bulan, dimulai menjelang akhir Februari setelah kualifikasi disurvei dan pilihan terbuat. Cicilan bagi individu yang telah mendaftar akan ditunda mulai tanggal lima belas Februari. Individu yang mendaftar setelah surat wasiat itu angsuran ditentukan sejak hari pengajuan mereka. Pemerintah Skotlandia mengatakan 77.000 aplikasi untuk Pembayaran Anak Skotlandia yang baru telah diterima pada 7 Felebruari.

Dalam hal itu Sejauh ini 77.000 lamaran telah disetujui, di bawah 45% dari 173.000 anak saat ini dinilai memenuhi syarat Komisi Fiskal Skotlandia. Jumlah keluarga yang memenuhi syarat diperkirakan sekitar 138.000. Partai Hijau Skotlandia menerima cicilan itu tidak akan cukup untuk keluarga yang sedang memulihkan diri dari pandemi. Alison Johnstone dari pertemuan itu mengklaim Skotlandia “sekarang tepat sasaran” untuk melewatkan fokus pra-infeksi pada kebutuhan anak muda mahkota. Dia menambahkan: “Pemerintah Skotlandia perlu menunjukkan lebih banyak keinginan untuk membantu pendapatan keluarga mereka yang paling membutuhkannya, terlepas dari apakah hal itu menyiratkan kontrol sewa, menumbuhkan transportasi terbuka gratis dan makan malam sekolah, berkontribusi memotong tagihan energi atau memberi anak-anak Skotlandia kenaikan gaji. Angsuran disebutkan oleh untuk tujuan baik kemelaratan. “

‘Saya perlu meminta ketekunan keluarga saya’ Angsuran dilakukan melalui Jaminan Sosial Skotlandia, yang didirikan sebagai fitur penyerahan lebih banyak kekuasaan kepada Skotlandia. Keuntungan berbeda dipindahkan dari Westminster ke Holyrood termasuk Pembayaran Kemerdekaan Pribadi, Manfaat Pengasuh, dan Tunjangan Partisipasi. Sekretaris pembantu pensiunan federal Shirley-Anne Somerville mengatakan bahwa pemerintah Skotlandia “maju secara proaktif” angsuran ini dan telah menulis kepada individu di basis informasi keringanan pajak Universal Credit dan HMRC yang mungkin setuju istilah, menggambarkan reaksi sebagai “luar biasa”.

Dia berkata: “Kami memiliki masukan yang luar biasa dan ada banyak sekali kegunaannya.” Butuh upaya untuk menangani aplikasi ini dan saya mungkin ingin meminta toleransi keluarga sementara kita berfungsi secepat mungkin untuk menanganinya. “Ms Somerville menambahkan itu angsuran, yang dilaporkan pada bulan Juni 2019, adalah “tindakan paling merindukan melawan kebutuhan” yang saat ini dianut di Inggris.Angsuran baru tersebut terlepas dari tanggung jawab anak muda pemerintah Inggris.