/Beberapa Kuliner Malam Paling Nikmat Di Bandung Yang Bisa Anda Coba Ketika Traveling Ke Bandung
Beberapa-Kuliner-Malam-Paling-Nikmat-Di-Bandung-Yang-Bisa-Anda-Coba-Ketika-Traveling-Ke-Bandung

Beberapa Kuliner Malam Paling Nikmat Di Bandung Yang Bisa Anda Coba Ketika Traveling Ke Bandung

https://www.foryoutour.co.id/ – liburan panjang di Bandung? Ingatlah untuk mencari makanan sehari-hari, bagaimana kalau kita pergi! Anda dapat menemukan banyak hidangan lezat di setiap sisi kota kembang.

Bukan hanya batagor atau mie kocong yang menjadi ciri khas kota Bandung. Mulai dari ayam masak nektar, iga panggang yang nikmat hingga nasi gosong yang berapi-api, Anda juga bisa menikmatinya bersama keluarga.

Beberapa di antaranya bahkan sudah dicek habis-habisan oleh food blogger ternama Indonesia, lho. Apakah aman untuk mengatakan bahwa Anda tertarik?

IGA BAHAN BAKAR DI KEPALA

Ikan Mas Iga Bakar Si Tinggi di Jalan Cipaganti No. 75 G sangat memukau dengan asapnya yang mengepul. Hal itulah yang membuat kedai Iga Bakar Si Jangkung banyak dikunjungi pecinta kuliner, terutama pecinta kuliner panas. Menu utamanya adalah daging panggang dan iga kambing yang disajikan dalam cobek panas dengan kuah kombinasi minyak, kecap, perasa, potongan tomat, dan rebusan paprika. Um, aromanya sangat menggoda! Untuk makan di sana, rencana finansialnya bukan Rp 40 ribu * untuk satu orang.

BERAS KALONG

Berlokasi di Jalan R.E Martadinata No.57, Nasi Kalong merupakan salah satu tempat kuliner menarik di Bandung yang sangat menarik untuk dikunjungi saat malam hari. Bagi para penjelajah alam, tempat ini buka sekitar malam hari mulai pukul 19.00. sampai dini hari. Jadi jika telat ke Bandung tidak perlu pusing lagi kelaparan karena bisa ke Nasi Kalong untuk mengisi perut yang mual. Menu luar biasa yang sangat disukai, tentu saja, nasi kalong, yaitu nasi hitam yang dipadukan dengan 20 lauk, seperti ayam goreng nektar dan tahu bakar. Meskipun buka sekitar malam hari, bukan berarti tidak ada penggemar. Anda akan terkesima dengan antrean yang mengembara sehingga inilah kesempatan Anda untuk makan.

PADI GORENG SIMONGOL

Berlokasi di Jalan Dipati Ukur No.7a, Lebakgede, Nasi Goreng Simongol menawarkan sensasi yang tidak terduga jika dibandingkan dengan kebanyakan warung nasi bakar di Bandung. Memang, Anda perlu melanjutkan untuk mengumpulkan bahan-bahan yang dapat diakses dari smorgasbord. Asalkan ini benar, Anda cukup menawarkannya kepada ahli kuliner untuk dimasak di oven Teppanyaki Mongolia. Dengan rencana pengeluaran hanya 15.000 rupee, nasi bakar Simongol terasa surgawi dalam rasa yang dominan. Sesuai untuk menu makan malam, nasi bakar Simongol juga memiliki berbagai macam bahan makanan, seperti ayam dan pisang yang dihancurkan.

Puaskan DJ

Bagi penggemar sate, jangan stres kehabisan jajan larut malam. Di kawasan Jenderal Sudirman, ada warung sate yang enak banget yaitu Sate DJ. Buka mulai pukul empat sore, Sate DJ sudah dikenal masyarakat Bandung karena rasanya yang berapi-api. Setiap tusuk dipanggang dengan saus rebusan pedas yang menyengat. Dengan potongan halus dan panjang. Dengan pengeluaran mulai dari Rp 17 ribu untuk setiap porsi, Anda juga bisa memilih variasi dagingnya, ada ayam dan hamburger.

NASI MOTU IMAS WARUNG

Apakah Anda ingin mencicipi masakan rumahan biasa, sederhana namun dengan rasa yang belum pernah ada sebelumnya? Warung Nasi Ibu Imas adalah keputusan yang tepat. Buka 24 jam, Warung Nasi Ibu Imas di kawasan Braga menawarkan beragam kenikmatan kuliner Sunda dengan kuah sup kacang uleg yang kredibel. Pilihan menunya pun berfluktuasi, mulai dari ayam bakar bakar, ayam bakar, pepes ikan, pepes teri, ikan mas gosong, paru-paru, tortilla, sayur asam hingga sop kikil. Ayam gosong ukuran sedang memiliki corak kekuningan. Permukaannya halus dengan rasa yang indah di bawah arus dengan sedikit campuran kulit kunyit, kemiri, dan ketumbar untuk menciptakan rasa yang enak. Dengan pengeluaran mulai dari Rp 15.000, kamu sudah bisa senang makan di Warung Nasi Ibu Imas.